Senin, 11 Maret 2013

Lp Panya - Wat NongPakNam - Powerfull Bird In Protection Double Nok Koom mini size BE 2555.


                LP Panya adalah seorang biarawan guru terkenal di Chonburi Province. Ia terkenal karena pengetahuan gaibnya perlindungan, pesona dan keberuntungan. Jimat nya sangat kuat. Dia sekarang 107 tahun yang merupakan salah satu biarawan guru tertua di Thailand. Ia menerima pengetahuan dari guru biarawan banyak baik Thailand dan Laos. Dia adalah seorang biarawan yang baik. Banyak orang mengagumi dan menghormatinya.

          Saat ini, LP Panya adalah kepala biara Wat Nong Pak Nam di Chonburi Province. Dia dilahirkan pada hari Sabtu 13 Mei 1905 di Provinsi Ubonrajchatani, pemerintahan Raja Rama Kelima. Dia mendapat ditahbiskan ketika ia berusia 20. Dia mengagumi LP Mun sangat banyak. Tahun 3 dari kebhikkhuannya, ia berziarah di Ubonrajchatani Provinsi dan bertemu LP PhromMa. Ia belajar menulis Kamboja dan menulis Pali dari LP PhromMa. Setelah itu, ia mengundurkan diri dari kerahiban. Ia kembali ke kerahiban pada tahun 1945.

          Setelah ditahbiskan kedua, LP Panya menetapkan hatinya pada Dharma dan meditasi. Dia menggunakan pengetahuan gaibnya untuk membuat jimat ampuh untuk membuat uang untuk mengembangkan dan memulihkan pelipisnya, Wat Nong Pak Nam. Jimat-Nya membuat banyak orang beruntung dan aman dari bahaya. LP Panya selalu mengajarkan orang Dharma, solusi terbaik dari kehidupan sehingga orang menerapkan Dharma dalam kehidupan mereka.


Build: 250 sets
Size: 2 cm x 2.1 cm
Material: carved buffalo horn

Fungsi :
1. Melindungi rumah atau seseorang dari bahaya api seperti kebakaran.
2. Perlindungan keselamatan hidup.
3. proteksi dari aura negatif.
4. proteksi dari black magic.
5. Keberuntungan.
6. Aura burung akan memberi tau pemilik jika ada sesuatu bahaya api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar