Minggu, 15 Mei 2011

LP Rit - Wat Chan PraTahn - Mitmor Phrap Marn BE2547.


                      Lp Rit Wat ChanPraTahn, provinsi burirum lahir pada 20 mei 1916 dan meninggal dunia pada tahun 2005 pada usia 89 tahun. lp rit ditasbihkan sebagai biarawan pada usia 23 tahun di wat petburi. selain itu ia belajar meditasi, mantra sihir dan mengambar sihir dari ajhan dari kamboja. dia adalah salah satu yang terkenal saat ini waktu guru masterpaling yang di memiliki pengetahuan yang baik dalam seni magis dan buddha dhamma. jimatnya sangat terkenal dalam perlindungan dan kekayaan. Lp rit telah imamat selama 66 tahun ia sangat dihormati oleh penduduk setempat dari buriram di mana sekarang ia berada dan juga di hormati banyak dari kolektor dari internasional.
             Mitmor ini tercipta dari bahan logam suci dan sarung dan gagang pisau terbuat dari tulang gajah dimana sangat di blessing dalam waktu lama dan sangat powerfull dalam perlindungan pengaruh buruk.

Special Katha for mitmor :
Namo Tassa Bagawato Arrahato Sammasambuddhasa 3x
     Puttung Ruksa Tummung Ruksa Sungkung Ruksa Sutroobeta Winas Sunti.

Fungsi :
1. Powerfull untuk mengusir dan melukai roh jahat.
2. Anti black magic.
3. Proteksi tubuh.
4. Orang thai percaha jika mitmor ini di simpan di rumah maka akan melindungi rumah dari aksi pencurian karena mitmor akan memberikan informasi kepada anda pertama ketika ada pencuri masuk ke rumah anda.

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar