Senin, 25 Juli 2011

Tips Cara Merawat Amulet dan Pujaan

Tata cara menyimpanan dan pemakaian :

     anda dapat memakai jimat buddha ke toilet untuk buang air kecil namun kalung jimat buddha tidak boleh di keluarkan di luar baju dan jika anda berpergian jangan membawa jimat buddha ke tempat yang kurang pantas seperti rumah bordil (pelacuran), kasino, diskotik namun jika inggin pergi anda harus menyimpan jimat buddha di rumah.
     ketika memakai jimat buddha jangan sekali-kali minum-minuman keras yang mengandung alkohol karena effek dari jimat tersebut bisa menghilang atau berkurang.

Tata cara pemakaian dan peletakan amulet :

amulet seperti somdej, khun phen dan pidta bisa di jadikan satu untuk pemakaian di mana tidak ada unsur roh halus atau spirit.

amulet seperti jenis mae, gumathong, dan berunsur spirit atau roh halus bisa di jadikan satu dengan catatan tidak di gabungkan dengan jimat buddha jenis lainnya.

jangan sekali-kali mengabungkan amulet berspirit (roh halus) dengan amulet jenis somdej, khun phen karena kedua jenis tsb sangat bertentangan.

Apakah thai amulet itu ?
 Thai amulet adalah Sejenis jimat Dari Kebudayaan thailand yang Penuh dengan mistik dan spiritual , jimat Di Thailand memiliki akar budaya yang sudah Sangat Tua , mulai dari kepercayaan Kuno Asli Thailand, Kepercayaan Hindu Serta Berakumulasi dengan Ajaran Buddha yang telah ada sangat lama di Negara ini.
          Amulet / Jimat Thailand dapat Berbentuk Suatu images tertentu, umumnya adalah images Buddha, Para Orang suci yang dianggap telah mencapai suatu tataran Kesucian tertentu, Para deity/deva , Para Guru spiritual ,serta dapat berupa Bentuk lainnya yang dipercaya memiliki Makna Tertentu. Suatu amulet umumnya terbuat dari Material-material yang dipercaya memiliki Kekuatan tertentu, Serta yang umumnya langka dan suci…seperti Halnya seperti Abu dupa dari Vihara yang Terkenal , Tanah-tanah Tempat keramat , Leklai , Relic , Herbal ,dll

            Kemudian dalam Pembuatan Sebuah amulet yang Baik , tidaklah mudah karena umumnya dimulai dari Pemilihan Material , Pemilihan Hari baik , Pemilihan Images, dan Proses lainnya hingga Ke hari Ceremony yang umumnya mengundang Para Bikkhu yang dipercaya telah mencapai kesucian , Para Acharn ( guru spiritual ), dll dalam Memberkati Amulet tersebut. Oleh karena itu Suatu Thai amulet yang telah Melewati Pemberkahan tersebut, Harus dihargai sebagai Suatu benda yang memiliki nilai Spiritual, yang tidak mudah Pembuatannya dan memerlukan proses yang Panjang.

Apakah Thai amulet Memiliki fungsi Tertentu dan Bagaimanakan Cara Kerjanya ?
            Thai amulet dipercaya Memiliki Fungsi dan Kegunaan Tertentu yang dapat bermanfaat bagi Pemiliknya, ini Bisa dikatakan betul namun ada ketentuannya, Karena Prinsip Kerja Sebuah Thai amulet Mengikuti Prinsip Karma yang mengakar dalam kepercayaan di masyarakat Thai. Amulet Bekerja Mengikuti Karma Pemakai dan Pemiliknya, jadi Sering kita dengar Si A sejak Memakai amulet “ Somdej ” tiba2 menjadi sukses dan Beruntung, tetapi kenapa Si B Memakai amulet yang sama kok biasa-biasa saja, nah ini karena Si A tersebut memiliki Suatu Karma yang memang mendukung untuk terjadinya hal tersebut, jadi dengan memakai amulet “ Somdej “ Ditambah dengan usaha yang giat, maka Terkondisi Karma Baiknya untuk berbuah …sedangkan Si B tidak memiliki timbunan karma baik yang Cukup , maka Memakai Amulet yang sama tetapi mungkin hanya memberikan Efek yang Tidak terlalu dirasakan.

Jadi Pokok utamanya ada pada Karma baik kita yang ditimbun melalui ucapan, pikiran dan tindakan positif lah serta dikondisikan dengan Memakai amulet yang cocok, maka Dapat Berbuah dan menghasilkan hal-hal positif sesuai keinginan pemakainya.. Oleh Karena Itu dalam Memakai amulet disarankan juga dapat dibarengi dengan Kepercayaan penuh dan Rajin dalam Pembacaan Katha nya, Karena Pembacaan Katha Termasuk Mempupuk Kamma Baik Melalui ucapan dan Pikiran.

Apakah Ada guarantee Penuh Jaminan bahwa amulet dapat Bekerja dan memberikan Manfaat sesuai fungsinya?
                 Nah, sesuai yang diterangkan diatas, maka Amulet hanya Sebagai Booster yang mendukung apa yang ada pada diri kita, Baik itu untuk lucky, untuk Perlindugan, Pengasihan, dll…
Jadi amulet itu dapat mendukung, tetapi yang paling utama adalah apa yang ada Dalam diri kita Sendiri..baik itu Berupa Kepercayaan kita terhadap amulet yg kita Pakai, Kamma Baik kita dan juga Tindakan Nyata yang kita lakukan dalam mencapai apa yang kita inginkan.

Apakah ada Pantangan Tertentu dalam Memakai amulet ?
              Ada Beberapa Pantangan yang secara Umum untuk Thai amulet yaitu, Dilarang Memakai Thai amulet ketika melakukan Aktivitas Seksual ( pengecualian untuk amulet tertentu yg fungsinya memang ditujukan untuk itu ) , Jangan Melangkahi sebuah amulet , Jangan Menaruh amulet di tempat yang Kotor sebagai wujud Rasa hormat kita dan Menjaga 5 Sila Buddhis dapat membantu Mendukung Manfaat Thai amulet.

Siapa sajakah yang bisa Memiliki & Menggunakan Thai amulet ?
            Siapa Saja dapat Memiliki dan Menggunakan Thai amulet , tanpa Memandang SARA , Amulet dapat Berfungsi Kepada Siapapun Pemakainya dengan Prinsip yang telah dijelaskan di Atas.

Bagaimanakah Perawatan yang dilakukan untuk Thai amulet ?
      Perawatan untuk Thai amulet berbeda-beda sesuai dengan Jenis amuletnya, Secara umum sih tidak Ruwet untuk Perawatannya, kecuali amulet tertentu yang memang dituntut harus memiliki Perawatan khusus. ( Perawatan terhadap Amulet akan dijelaskan kepada yang telah memaharkan amulet.

Apa Sajakan Value yang dimiliki Sebuah amulet hingga Sangat banyak orang yang Saai ini tertarik untuk Mengoleksinya ?
                 Sebuah Thai amulet Memiliki banyak Nilai yang membuatnya berharga dan Layak untuk dikoleksi, ini akan dibahas dari sisi spiritual dan juga sisi lainnya. Secara spiritual, Sebuah Thai amulet dibuat dari bahan-bahan yang Langka yang kemudian diproses hingga menjadi sebuah amulet dan diberkahi dengan Kekuatan spiritual oleh Orang suci , yang sehingga ketika dipakai dapat menimbulkan fenomena spiritual tertentu…sebagian orang mendapatkan Keajaiban tertentu ketika memakai sebuah amulet seperti Keselamatan dari Kecelakaan besar, Kekebalan tubuh, Pengasihan Kuat , dll yang tentunya terkadang di luar nalar , namun hal ini terjadi pada Pemakainya..oleh karena itu Sangat Banyak kolektor Thai amulet yang Meyakini Hal ini merupakan Kekuatan Spiritual yang ada dalam sebuah amulet dan tentunya Kamma Baik Pemakainya jg.

               Dari sisi Lain, Thai amulet Juga Memiliki Value yang sangat Baik untuk Dikoleksi dan memiliki nilai Investasi, Karena Umumnya Thai amulet Dikeluarkan dalam jumlah cetakan yang terbatas, jadi setelah habis, maka tidak akan lagi diproduksi yang sama…sehingga apabila amulet yang Limited tersebut memiliki Miracle dan diburu oleh Banyak Orang, maka Valuenya akan Melambung tinggi sesuai permintaan Market.. Selain itu, Sebuah amulet juga memiliki nilai Seni dan Budaya yang tinggi yang Patut Kita Hargai…

162 komentar:

  1. saya ingin memiliki amulet gmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh hub wa saya gan 082279397841

      Hapus
    2. Jika anda bu ih amulet hubungi nomor ini 082218457878

      Hapus
    3. amulet saya kok berubah menjadi hitam,,apakah masih ada fungsinya pak tolong jelaskan

      Hapus
    4. Kalau sudah hitam coba di rendam pakai Bayclin Pak pasti putih lagi,silahkan di coba

      Hapus
  2. Saya ada 1 di rumah ni Bhante Kalo .... dulu saya pernah buatkan altar lalu saya tinggal dagang sorenya pas pulang dagang tu yah semua foto dan bingkainta jatuh dan pecah termasuk patung BUDDHA nya juga tergeletak di lantai... sejak itu saya ga buatkan altar lagi... hanya pasang hio saja apa itu berkenan BHANTEHHH ?

    BalasHapus
  3. Yang ingin menginginkan amulet silahkan add fb saya akun atas nma Ifa Siddharta Goutama..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berapa harganya?, amulet yang hanya 2 mata kalung saja. Trims.

      Hapus
    2. Silahkan mampir saja di wa saya..082111500331

      Hapus
    3. Maaf saya pya amulet tapi saya blm pernah merasakan enak ya hutang byak gmna biar amulet bekerja dngan baik mhon bimbingan ya

      Hapus
    4. Mat mlm tanda amulut bekrja tu kaya apa

      Hapus
  4. Saya mempunyai money amulet apakah itu aamadengans Thai amulet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu kita sebagai muslimin tdk boleh percaya yang begituan itu namanya syirik dan dosa syirik itu tidak diampuni oleh Allah kecuali yang dikehendakinya. Lagipula didalam Al-Qur'an terdapat banyak ayat dan surat yang bisa diamalkan untuk memudahkan jalan riski kita. Untuk memudahkan jalan riski kita juga perlu yang namanya DUIT (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal) trims

      Hapus
    2. GK udah komentar kalau GK percaya urus diri masing masing
      Sorga ku urusanku kamu jg blm tentu masuk sorga

      Hapus
  5. Saya mempunyai amulet butterfly and fox fairies.Apakah fungsinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Phra Somdej dan Butterfly (Rainbow) > Kruba Krissana, Wat Weruan. BE 2560

      Blessing

      Kruba Krissana, Wat Weruan. BE 2560

      Dimensi

      3,3 cm x 4,8 cm


      Harga

      Sold Out

      Kegunaan Butterfly amulet :
      > Meningkatkan Pengasihan, Pemikat, Percaya Diri.
      > Meningkatkan harmonisasi dengan Pasangan, Dihargai, dan mempermudah dalam memperoleh Jodoh/Pasangan.
      > Memperindah Aura Tubuh
      > Membantu Menciptakan Peluang Bisnis & Meningkatkan Kerejekian, Kesuksesan Serta Kekayaan
      > Menghancurkan Penghalang2 Bisnis & Rintangan Bisnis.
      > Mempermudah Menemukan Bantuan dari orang lain disekitar User.
      > Money Magnet, Call Customer dan Meningkatkan Popularitas seseorang sehingga menjadi seorang yang Istimewa.

      Kegunaan Amulet Phra Somdej :
      > Meningkatkan Kerejekian dgn cepat
      > Kesuksesan dlm Karir dan pekerjaan
      > Keberuntungan dalam Bisnis dan Toko serta negosiasi
      > Mudah mengatasi Rintangan dan Hambatan dalam Hidup
      > Perjalanan kemana2 dgn aman dan selamat
      > Perjalanan kemana2 mudah dpt kesempatan Positif,
      > Pengasihan cinta kasih yang kuat
      > Mudah memperoleh teman dan diterima oleh orang2,
      > Dsukai, dihargai oleh orang2
      > Mempermudah Meditasi
      > Mempercepat Kesuksesan konsentrasi belajar dan mengajar
      > Menjaga Ketenangan Emosi
      > Kesehatan (tidak mudah sakit dan lelah krn efek energi negarif).
      > Proteksi dr Ilmu Santet, Setan jahat level high Proteksi

      Keterangan :
      1. Bahan dari Special Powder Dewa Wanginya bisa bertahan hingga bertahun2.
      2. Dibaliknya terdapat 5 Takrut Silver
      3. Dibaliknya terdapat beberapa Gem Stone indah yang memancarkan Kekuatan Aura positif yang mempesona, yang dipercaya membuat aura User bersinar bagaikan Sinar Gem Stone .

      Kombinasi Phra Ssomdej 9 tingkat dengan Butterfly merupakan kombinasi amulet yang memiliki banyak kegunaan dan memiliki banyak kelengkapan fungsi dibandingkan amulet umum lainnya.
      Amulet Butterfly dikenal sebagai Amulet sepasang Dewa berhadap2an sehingga terlihat seperti Kupu2. Amulet ini sangatlah Populer No.1 di Taiwan, Hongkong, Singapur, Sebagai amulet pegangan Para Artis dan Singer Top Asia. Memilikinya bagaikan membuat Pesona meningkat dan membuat User istimewa bagi orang lain.

      Biografi Kruba Krissana :
      Kruba Krissana adalah Master yang sangat terkenal di Asia, beliau mempelajari Wicha dibawah bimbingan Phra Kurba Pu yang saat itu terkenal di Utara Thailand. Kruba Krissana melatih diri selama 10 tahun mempelajari Kitab Suci Buddha dan melakukan Tudong di Hutan.

      Kruba Krissana membuat amulet ini dari kolam air yang digali dan diblessing oleh Kruba secara langsung. Wujud Butterfly adalah wujud wajah Dewa Shiva (sebelah kanan) dan Dewi Uma (sebelah kiri) yang melambangkan Kesetiaan, Cinta Kasih, Kemakmuran dan lain-lain. Ilmu membuat Butterfly beliau pelajari dari India. Bahan amulet terbuat dari Bubuk Bunga yang sangat khusus dan harum yang diikat dengan mantra suci dan Kruba Krissana umumnya menggunakan Gem Stone untuk meningkatkan Power suatu amulet agar semakin terpancar Aura Cinta Kasih.

      Memiliki amulet ini, maka anda secara tidak langsung juga berbuat kebajikan dengan berdana untuk Vihara maka dipercaya perbuatan kebajikan akan menuai hal-hal positif dalam hidup anda.

      Hapus
    2. Tlg d email cara penggunaan dan pantangan amuletnya. Sy sdh mendapat amulet tp tdk ada brosurnya/petunjuknya. Mksh

      Hapus
  6. Sya punya money amulet kekayaan belum bereaksi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak mau tanya. Apakah selama memakai money amulet ada keanehan at seperti biasalah

      Hapus
  7. Saya punya amulet yang bagus baik dan membawa rahmat berkah karunia dan anugerah yang baik takjub dan sangat menguntungkan hidup sehari hari saya.. Salam sejahtera bahagia panjang umur sehat buat semuanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapa saya suda beli amulet 20 hari yg lalu .tapi tidak ada reaksi ......semacam keungan saya meningkat

      Hapus
    2. Saya punya amulet tpi kok kalo saya pake amulet itu kotor dan berubah warna menjadi kayak berjamur..gimana mbersihkanya.dan knp bisa begitu

      Hapus
    3. sebaiknya , amulet tsb di casing waterproof saja

      Hapus
    4. Saya juga punya tapi belum ad perubahan,hutang saya makin menumpuk bukan berkurang .klung nya kadang berubah ad putih putih warna nya.apakah asli atau bukan

      Hapus
  8. Saya punya money amulet ,binggung aku mengunakan nya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mintak tolong donk kasih tau gimana cara pemskaiannya money amulet itu, saya bingung gimana cara Makanya...

      Hapus
    2. Bro punya money amulet yg gmn? Bro

      Hapus
    3. Kan ada tiga jenis bro....
      D spesifikasi kamera aja ,diterangkan tiap2 jenis kan berbeda gambar nya..

      Hapus
    4. Chat aja di 082279397841 bro wa saya

      Hapus
    5. Saya juga punya amulet tapi ngga tahu cara memakai dan merawatnya.
      Gimana ya caranya.....???

      Hapus
  9. Saya bru mendpatkn/ membeli money amulet/luck amulet..smoga bsa membawa keberuntungan saya

    BalasHapus
  10. Mf aku pgin ty nih,,sy udh pesen amulet,,tp sy tdk mmbca dgan dtill msalh amulet,,,jdi sy tdk tau klo amulet itu berasal dri Budha,,sdgkn sy Muslim apa kiray brlawann apa tdk dgn amulett itu...trimksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyh bnr tuh, saya jga bacanya ga detil, saya ga jadi pesennya, krn sy orang muslim

      Hapus
    2. Saya punya amulet sudah hampir 55 bulan kok belum ada hasil kata AQ suruh menyetel gimana cara menyetelnya

      Hapus
    3. Amulet bebas di pakai agama apapun yang penting keyakinan tetap pada tuhan..amulet hanyalah sebuah media atau sarana agar doa2 kita cepat di dengar oleh tuhan...jadi bebas dipakai orang yang beragama apapun..

      Hapus
  11. Mf aku pgin ty nih,,sy udh pesen amulet,,tp sy tdk mmbca dgan dtill msalh amulet,,,jdi sy tdk tau klo amulet itu berasal dri Budha,,sdgkn sy Muslim apa kiray brlawann apa tdk dgn amulett itu...trimksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saja muslim sudah pesan apakah saja boleh memakai nja trim

      Hapus
    2. Bu kita sebagai muslimin tdk boleh percaya yang begituan itu namanya syirik dan dosa syirik itu tidak diampuni oleh Allah kecuali yang dikehendakinya. Lagipula didalam Al-Qur'an terdapat banyak ayat dan surat yang bisa diamalkan untuk memudahkan jalan riski kita. Untuk memudahkan jalan riski kita juga perlu yang namanya DUIT (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal) trims

      Hapus
  12. Saya punya money amulet... Yg saya ingin tanya kan apa boleh money amulet di bawa ke kamar mandi. . Tlg penjlasan nya ya... Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mintak tlg kasih tau donk gimana cara pemskaiannya money amulet itu, saya bingung gimana cara Makenya

      Hapus
  13. Sy tuafik hidayat yg pesan money amulet kira2 kapan dikirim nya
    ..?

    BalasHapus
  14. Dan bagaimana kalo money amulet di jadikan kalung

    BalasHapus
  15. Pak saya baru saja membeli 2 buah amulet 1 wealth 1 luck boleh tidak di bawa buang air kecil atau buang air besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalu buang air kecil boleh bro tp jng dikeluarin dari baju dimasukin dalam baju aja bro kalu buang air besar dak boleh bro

      Hapus
    2. Saya jg punya..kalau ga sengaja buang Air besar gmna mas tp amolet saya kantongin ga saya pake buat dikalungin ada reaksi y ngga yah soal y saya baru beli terus saya kantongin ga sengaja buang Air besar

      Hapus
  16. Semoga jd berkah keberuntungan bagiku amulet yg br ini.

    BalasHapus
  17. Sudah sem8nggu saya pesan. Tp belum ngambek jg kenapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro ambil sama online yg mana? Bro coba resi pengirimannya dicek bro saya jual barang amulet jg bro

      Hapus
  18. akhirnya pesanan saya sampe juga..@ trimaksih luck amulet !! moga membawa keberuntynga !!😊😊

    BalasHapus
  19. Saya baru dapat luck amullet.
    Hari ini kiriman sudah datang key Saya.
    Yg mau Saya tanyakan. Saya Muslim apakah boleh di pake sama yg beragama Islam. Tolong penjelasan nya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tapi inget bahwa semua itu yakinilah hanya bahwa di dalm amulet hanya berisi doa suci . kekuatan mutlak hanya Tuhan saja yg punya.

      Hapus
    2. Bu kita sebagai muslimin tdk boleh percaya yang begituan itu namanya syirik dan dosa syirik itu tidak diampuni oleh Allah kecuali yang dikehendakinya. Lagipula didalam Al-Qur'an terdapat banyak ayat dan surat yang bisa diamalkan untuk memudahkan jalan riski kita. Untuk memudahkan jalan riski kita juga perlu yang namanya DUIT (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal) trims

      Hapus
  20. Saya baru dapat luck amullet.
    Hari ini kiriman sudah datang key Saya.
    Yg mau Saya tanyakan. Saya Muslim apakah boleh di pake sama yg beragama Islam. Tolong penjelasan nya. Trims

    BalasHapus
  21. Mintak tlg kasih tau donk gimana cara pemskaiannya money amulet itu, saya bingung gimana cara pemakaiannya..yg jualan ditanya malah diam gk ada Tanggung Jawab nya tuh, percuma aku beli tp disimpan aja krn gk tau cara makenya. .

    BalasHapus
  22. minta tolong penjelasan rinci cara memakai amulet....orang yang hubungi saya pertama untuk beli....saya telpon tak pernah angkat...sms juga tak balas.....ini bagaimana ya...sudah beli amulet tapi mau konsul tak mau ditanggapi...malah diam semua....tolong jangan buat begitu....kesal juga....ya....tolong kasi no.hp ..orang yang bisa saya komunikasi......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro beli amulet apa bro coba kirim gambar and nama amuletnya bro mana tau saya bs bantu bro

      Hapus
    2. Add WA saya aja bro mana tau saya bs bantu bro 082279397841 hendra

      Hapus
    3. Add WA saya aja bro mana tau saya bs bantu bro 082279397841 hendra

      Hapus
  23. Mohon penjelasannya saya sudah nerimA amulet ini tiga hari yg lalu, tetapi masih belum bereaksi sedikitpun.....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama amuletnya apa bro and coba kirim gambarnya? Bro kalu beli sama saya pasti saya jelaskan tata cara perawatannya and khtanya bro

      Hapus
  24. Saya sudah terima paket amulet(money, luvk dan healyh) tapi tidsk ada petunjuk, mana yang monry, mana yang luck dsn heath srrta tidak ada cara pemakaianya, afirmasi, pantanganya dsb. Saya tlp ke CS, disuruh menghubungi telpon si pengirimnya, saya hubungi tdk pernah diangkat, saya coba pakai e-mail alamatnya tidak dikenal dan kembali lagi.jadi cuna saya pakai sebagai jalung saja dan sampai sekarang +/- 2 minggu saya belum merasakan reaksinya.jadi begitulah kejadianya, supaya jadi perhatian bagi yang ingin memesannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama degan saya ..sob....amulet saya juga gak ada penggaruh nya sama sekali

      Hapus
    2. Janagan percaya dengan amulet percaya aja yang di atas hanya dialah yang dapat memberikan segalanya.

      Hapus
  25. Saya udah beli luky amulet tapi saya seorang muslim apa luky amulet boleh di gunakan seorang muslim

    BalasHapus
  26. Saya juga punya luck amulet,,, tapi gak tau cara pemakaian nya

    BalasHapus
  27. Tolong dong kasih tau saya bgi yg sdh menggunakan amolet ini bnr2 bkn penipuan kan?

    BalasHapus
  28. Saja muslim bagai caranya memakainya apakah melanggar hukum Islam trim wassalam

    BalasHapus
  29. Saya jg dah bli luck amulet gmn caranya dan blm ada perubahan tlng donk di jawab

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah luck amulet saya sudah sampai hari ini semoga semua harapan di tahun ini terkabul Aamiin

    BalasHapus
  31. Kmrin sya sdh pesan money amulet.yg sya tanyakan apakah bisa d pke krn sya muslim, apakah stelah mmakaix tdk mmbahayakan kemudian hri??

    BalasHapus
  32. Saya baru dpt amulet cara pemakaiannya giman

    BalasHapus
  33. Saya baru dpt amulet cara pemakaiannya giman

    BalasHapus
  34. Coba tanya seller penjualanya gan

    BalasHapus
  35. Pak Hendra Lim, stlah membaca artikel amulet sy tertarik juga gmana pesannya n brapa tu maharnya

    BalasHapus
  36. Hub wa saya aja pak mugni new 082279397841 pak

    BalasHapus
  37. Hub wa saya aja pak mugni new 082279397841 pak

    BalasHapus
  38. Hub wa saya aja pak mugni new 082279397841 pak

    BalasHapus
  39. Hub wa saya aja pak mugni new 082279397841 pak

    BalasHapus
  40. Saya sudah terima amulet tgl 7 sampesaat belom ada perubahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon penjelasannya mengenai luciamulet sayadah pake 2 blm namun sampe sekarang belom ada perubahan apakah ada mantra ya

      Hapus
    2. Saya udah pake luxi am dari tgl7 Januari sampe sekarang sampe sekarang belim ada reaksinya

      Hapus
  41. Tdi saya sudah menerima amulet saya semoga menjdi berkah

    BalasHapus
  42. baru kemaren pesenan saya datang terima kasih, dan akan saya pelihara dan semoga membawa,berkah dan manfaat di beri rijki yg banyak ,dan juga saya akan infak kan rijki saya untuk orang yg layak menerimanya,dan sangat membutuhkannya,karns itu adalah yg di anjurkan oleh yg maha kuasa,diantaranya yatim piatu dan para jompo,

    BalasHapus
  43. Saya sdh dpt amulet nya, hmpir sebulan saya pakai kalung, tp kok blm ada reaksinya ya, ddlm kotak nya tidak ada aturan pakai dan cara perawatan nya. Jadi saya kalungin aja. Sampe skrg blm ada tanda2 nya. Mhn bantu dng yg sdh pengalaman dan berhasil. Trm ksh....

    BalasHapus
  44. Saya baru hari ini pesan amulet money..semoga bener2 menjadi berkah dan merubah perekonomian saya🙏

    BalasHapus
  45. Saya beli amulet kekayaan udh ada 1 BLN yg lalu .. dan pantangan nya ngga boleh di bawa ke tempat kotor seperti diskotik karena saya kerja di tempat seperti ituh jadi saya lupa GK sengaja ke bawa amulet nya.. dan sekarang gak bereaksi lg cara buat ngembaliin amulet nya biar bereaksi lg gmn iya.

    BalasHapus
  46. Saya sdh pesan money amulet pd tgl 13 Februari 2019. Saya mohon diberi petunjuk cara memakainya dan dgn bahasa apa saya minta kpd money amulet (bacaan/mantra).

    BalasHapus
  47. Saya baru terima kemarin amulet wealth tapi saya tidak merasakan reaksi atau energinya tolong dibantu pak hendra lim

    BalasHapus
  48. Sy baru mendapatkan amulet, sy suka tapi gak tau mantranya, mhn info terimaksih

    BalasHapus
  49. Saya dh trm wealth . health n luck amulet . Cmn sy g tau mn yg kkayaan ,kbruntungan n keshatan

    BalasHapus
  50. saya baru saja terima amulet untuk kekayaan apakah saya tinggal pakai atau mantra tambahan dari saya

    BalasHapus
  51. adakah yang bisa kasih tau tentang amulet untuk kekayaan kalo ada chat di wa saya 082314707850 terimakasih

    BalasHapus
  52. Mat siang bang saya pesan amulet sekitar 10 hari lalu kok belum nyampe juga... kira-kira gimana itu bang..??

    BalasHapus
  53. Sekian banyak komentar ko gak ada balasan dari yang punya bloger, saya sudah seminggu lebih mendapatkan amulet, sampe sekarang belum tau yang saya terima amulet khusus untuk apa, waktu d tlp saya d tawarkan sekaligus 3 amulet, 1 untuk penangkal 2 untuk kesehatan dan 3 untuk kekayaan, cuma pas saya terima barang tidak ada catatan atau deskripsi mengenai tata cara perawatan dan pandangan, dari ketiga itu saya belum tau saya belum tau modelnya, yang mana bentuk yang 1 2

    BalasHapus
  54. Sekian banyak komentar ko gak ada balasan dari yang punya bloger, saya sudah seminggu lebih mendapatkan amulet, sampe sekarang belum tau yang saya terima amulet khusus untuk apa, waktu d tlp saya d tawarkan sekaligus 3 amulet, 1 untuk penangkal 2 untuk kesehatan dan 3 untuk kekayaan, cuma pas saya terima barang tidak ada catatan atau deskripsi mengenai tata cara perawatan dan pandangan, dari ketiga itu saya belum tau saya belum tau modelnya, yang mana bentuk yang 1 2

    BalasHapus
  55. Saya beli tanya cara pakainya juga nggak di bales

    BalasHapus
  56. Jual amulet thai minat hub no wa saya 082271559663 hendra amulet thai jambi

    BalasHapus
  57. Saya sudah mendapatkan amelut
    Mudah mudahan utang saya bisa lunas
    Dan saya bisa sukses berbisnis

    BalasHapus
  58. Katha nya amulet apa ya.
    Sy barusan mempunyai money amulet, tp tidak tau katha nya.

    BalasHapus
  59. Saya sudah 3minggu bpakai amulet ko blm ada reakainya kemudian saya pake dan buang air besar apakah mengurangi kekuatan nya karena tidak ada pemberitahuan cara pakainya tetapi ada peradaan tenang dan keyakinan di hsti saya setelah pakai amulet dsn diminggu pertsma saya pakai amulet seperti ada sesuatu di kamar saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amulet apa yg dipake bang bs hub wa saya 082279397841

      Hapus
    2. Mau coba amulet thai bro nanti saya kasih tau tatacara perawatan amulet thai yg saya tawarin ke mas hub wa saya aja mas 082279397841

      Hapus
  60. Yg minat amulet thai silakan hub wa saya 082279397841 atas nama hendra

    BalasHapus
  61. Aku bru memsan amuletnya 1,2,3..tp stelah aku baca artikelnya.. Amulet bermantra budha.. Aku batalkn sj pesanannya. Karena aku seorg muslim. Aku takut ga manjur..

    BalasHapus
  62. Saya juga 2 mailer muda2han bermanfaat amin salam sejahtera

    BalasHapus
  63. Saya baru beli amulet kekayaan. Tapi tidak sengaja jatuh. Apakah masih bisa dipakai atau khasiat didalam amulet itu tidak hilang. Makasih

    BalasHapus
  64. Saya baru beli amulet tetapi tidak di sengaja jatuh . Mau saya tanya apakah amulet saya bisa dipakai atau khasiat amulet saya bagaimana. Tks

    BalasHapus
  65. Saya mempunyai rajah dibungkus plastik seperti amulet thailand.
    Tetapi saya lobangi sedikit bagian bawahnya.dengan maksud agar energinya tidak terhmbat.

    BalasHapus
  66. Saya ingin memiliki nya
    Cara pemesanan nya Bagaimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub wa saya apa bila minat amulet thai asli 082279397841 hendra lim

      Hapus
  67. saya ada beli amulet kin mai mod, gimana cara aktifin cara kerja amuletnya ya pak? terima kasih.

    BalasHapus
  68. bagaimana amalan atau wiritan tuk amulet money setelah saya membeli jimat apa ada doa kusus

    BalasHapus
  69. 1mnggu yg lalu sy jg beli amulet tpi gk tau caraNya, tlng di kasih tau . Dn berapa mnggu sy bisa merasakn reaksi amulet tersebut

    BalasHapus
  70. Minat coba amulet thai silakan inbox WA saya 0822-7939-7841

    BalasHapus
  71. Minat coba amulet thai silakan inbox WA saya 0822-7939-7841

    BalasHapus
  72. Apakah amulet ini boleh di bawa ke dalam toilet

    BalasHapus
  73. Saya sudah memiliki amulet selama kurang lebih 3 bulan tpi velum merasakan perubahan...mohon infonya apa yg hrus sya lakukan

    BalasHapus
  74. CARA CEPAT MELUNASI HUTANG!


    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com







    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com
    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com
    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com
    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com\
    https://ahlipesugihanislami.blogspot.com

    BalasHapus
  75. Yang memerlukan minyak pelet kerbau jalang dan.myk.kuyang putih silahkan hub.083167951468,,sedia juga minyak bintang khusus yg benar2 membutuhkan.

    BalasHapus
  76. Jika punya money amulet dan lupa terbawa ke kamar mandi bagaimana ya dan bagaimana jg utk memulihkan kembalu makasih

    BalasHapus
  77. Saya ibu rumah tangga saya mau bertanya saya sudah punya kalung keberuntungan koin amuleat saya sudah membelinya sudah sebulan lebih kenaa ya koin omuelet saya belum bereaksi gimana ya cara y supaya kalung keberuntungan saya bereaksi saat ini ekonomi saya lagi turun draktis mana keperluan rumah tangga semakin meningkat berikan saya solusiny dong

    BalasHapus
  78. Sya sudah punya luck amulet tapi selama ini belum ada tanda msih bisa aja.

    BalasHapus
  79. Tlg infony supaya luck amulet yg sya bisa berfungsi keberuntungan.

    BalasHapus
  80. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang and power full tergantung power amulet yg anda pilih mau power full ya jelas pedas maharnya ok silakan inbox wa jika minat 082279397841 hendra ahenk testi semua ada di wa yg jelas bukan kaleng2 tp benar2 terasa khasiatnya

    BalasHapus
  81. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang and power full tergantung power amulet yg anda pilih mau power full ya jelas pedas maharnya ok silakan inbox wa jika minat 082279397841 hendra ahenk stok ready dijambi

    BalasHapus
  82. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang and power full tergantung power amulet yg anda pilih mau power full ya jelas pedas maharnya ok silakan inbox wa jika minat 082279397841 hendra ahenk stok ready dijambi maaf sis and bro saya seller amulet thailand original bukan seller money amulet dithailand tidak ada amulet money amulet sebenarnya ini situs amulet thailand original bukan situs money amulet

    BalasHapus
  83. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang and power full tergantung power amulet yg anda pilih mau power full ya jelas pedas maharnya ok silakan inbox wa jika minat 082279397841 hendra ahenk stok ready dijambi maaf sis and bro saya seller amulet thailand original bukan seller money amulet dithailand tidak ada amulet money amulet sebenarnya ini situs amulet thailand original bukan situs money amulet

    BalasHapus
  84. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang and power full tergantung power amulet yg anda pilih mau power full ya jelas pedas maharnya ok silakan inbox wa jika minat 082279397841 hendra ahenk stok ready dijambi

    BalasHapus
  85. saya punya amulet kekayaan, cuma sampai sekarang belum berpungsi,dan waktu sy membeli nya pantangan yg dia kasi tw hnya dilarang di bawa kekuburan dan dilarang di bawa ketempat perjudian dan tempat mesum,tdk ad larangan di bawa ke toilet,dan cara merawat ny pun tdk ad dikasi tau

    BalasHapus
  86. mohon penjelasan merawat amulet biar manjur

    BalasHapus
  87. saya punya money amulet tapi reaksinya perlu waktu berapa Minggu & berapa bulan barang tersebut

    BalasHapus
  88. Kami hanya menjual amulet asli dari thailand 100%

    Jadi kami tidak bisa menjawab pertànyaan2 saudara semua tentang money amulet...karna yang kami jual bukan money amulet yang dari tibet...karna amulet thailand dan amulet dari tibet jelas jauh berbeda dan tata caranya juga beda jadi kami tidak tau..

    Buat saudara2 semua yang minat dan ingin mencari juga membeli amulet asli original thailand bisa hubungi saya di no wa.082111500331..terimakasih

    BalasHapus
  89. Hai,saya mahu bertanya,kalau amulet saya retak casing nya tetapi patung dewa nya masih ok,cuma casing nya aja ada retak akibat saya selalu simpan dalam beg bersama power bank dan berkemungkinan kena sama power bank jadi terhimpit mungkin itu penyebab keretakan casing nya.. Apakah aura patung dewa tidak lari atau hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak masalah ko francess wai yoke chan kalu mau cari amulet thai inbox wa saya 0822-7155-9663/ 0822-79397841 akun fb hendra ahenk atau hendra lim seller amulet thai original bukan seller money amulet ya

      Hapus
  90. Sy juga sudah memiliki amulet yg luck sudah 2 bulan sy pakai tapi sy belum ada merasakan hasilnya .mohon penjelasan nya gaes .

    BalasHapus
  91. Minat cari amulet thailand tersedia mau yg power standar, power sedang, power full tergantung power amulet yg anda pilih mau yg power full ya jelas pedas harganya sheller amulet thailand original itu bukan seller money amulet tidak membimbing konsumen malah seller amulet thailand original membimbing konsumennya bukan amulet sampe ditangan konsumen seller cuekin konsumen seperti seller money amulet sehingga yg dihub seller amulet thailand original nanya tatacara perawatan money amulet gmn krn money amulet berasal dari bali bukan dari thailand seperti ok silakan inbox wa jika minat

    Minat silakan pm hendra ahenk / hendra lim
    0822-7155-9663 WA/ tlp
    0822-7939-7841 khusus WA

    BalasHapus
  92. Namobuddhaya . Saya harus memanggilnya apa nih bantte apa romo . Saya punya ammolet dari seorang pandita , tetapi dia mengiming imingkan yg indah2 dalam waktu cepat dan ternyata dia itu pembohong besar saya sebagi umat Buddha , sudah saya serahkan masalah ini ke Thien . Biar dia yg menerima karmanya, omitofo, yg saya mau tanyakan masalah amolet saya katanya udah di blesing, danjuga mantranya sering saya bacain . Apakah amolet saya ini masih bisa di pakai atau tidak yah, atau musti di blesing lagi, sebabnya waktu itu saya sempat marah dan memaki dia, takutnya udah di proyek dia begitu terima kasih ,namobuddhaya

    BalasHapus
  93. Saya sudah pakai money amulet SDH LBH dr 2 THN tp TDK ada perkembangan ap pun mlh ekonomi syvjd smngkin jth dan hncur,rmh tgga hancur anak jauh bahkan sampai GX makan,mohon bantuan ny

    BalasHapus
  94. Apakah takrut angkacar dan scorpion lust dapat di sandingkan masuk dalam saku

    BalasHapus
  95. Bagai mana ya pak saya 2 bulan punya amulet belum ada perubahan nya cara solusinya yang terbaik

    BalasHapus