Rabu, 16 November 2011

Lp Hong - Wat Petburi - Strong & Powerfull Protective Mitmor Leknamphee BE 2552.


  LP Hong lahir pada Kamis 24 Maret B.E. 2462, Surin provinsi. Dalam  anak - anak, lp bernama Suwanhong Jamuadee. Ayahnya, nama AOS adalah Bok, ibunya, nama AOS adalah Uun, dan mereka adalah beras petani lapangan. LP memiliki 8 saudara dan saudari. LP adalah yang tertua dan memiliki ditahbiskan pada 18 tahun. LP, nama AOS adalah Samnen Phromsorn. Ketika LP adalah 20 tahun adalah seorang bhikkhu di Wat Petchburi, Tumbon Toongmon, Amphur Prasart, Surin provinsi.

                 Setelah ditahbiskan hanya 3 bulan, LP merangsang untuk Srisakes dan pergi ke Kamboja. Ketika LP pergi ke Kamboja, LP bertemu Ajarn banyak. Dengan kesepian dan mandiri LP dibuat Ajarn lainnya diajarkan LP dengan kebaikan dan diajarkan LP di semua ilmu pengetahuan seperti melindungi harmness, bukti kerugian, pistol, tombak, Chang sur-ah, lilin, Khun sai, membuat air suci. Residen pada kayu dan mempelajari semua pengetahuan.

                   LP Hong Yudong untuk Kamboja selama 30 tahun dan kemudian kembali di Wat Petchburi sebagai kepala biara kepala. Kampuchean tahu ini dan dibayar hormat kepadanya begitu banyak.
LP adalah Phra tudong dengan kesendirian sehingga LP tidak menginap di tempat yang sama sehingga perpisahan untuk kerabat untuk Tudong. LP suka menanam hutan, kolam, membangun jembatan dan sumbangan kepada yayasan seperti biasa tanpa LP, AOS sendiri. LP pengorbanan segalanya.


Katha untuk mitmor :
Namo Tassa Bagawato arahatto samasambuddhasa 3x
Putthang Ruksa
Dhammang Ruksa
Sanghang Ruksa
Suttru bee ta wi Nat Sun Ti.


Fungsi :
1. Mengusir dan melukai Roh Halus.
2. Menaklukan dan menetralkan Black Magic.
3. Orang thai percaya bahan leknamphe jika terjadi sesuatu yang bahaya tubuh akan kebal (perlindungan).
4. Proteksi diri dari bahaya dan keadaan yang mengancam. 
5. Jika di bawa akan memberikan perlindungan keselamatan.
6. Jika di bawa ke dalam hutan akan memberikan perlindungan dari roh halus, black magic dan hewan buas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar