Minggu, 01 Januari 2012

Lp Nong - Wat Wang Si Thong - Powerfull Phra Pidta With 10 SIlver Takrut Trimas 53 batch BE2553



LP Nong lahir di 2464, Lop Buri provinsi. LP Nong pada usia 12 belajar Dharma dan Magic bawah pamannya bernama LP Kulit dari Wat Nong Pho. LP Nong memiliki pengetahuan tentang Visha (magic), tato spiritual dan telah mempelajari seni membuat pisau Mitmor dan amulet dari LP kulit. LP Nong belajar sampai ia telah mengembangkan pemahaman yang jelas tentang masalah ini dan telah mahir.

       Setelah mempelajari tentang supranatural dengan LP Kulit dengan 7 tahun, LP Nong ingin mengunjungi keluarganya di provinsi Lop Buri. Selain itu, LP perlu ahli konsentrasi kesadaran dengan cara Buddhisme sehingga LP pergi ke LP Gob Wat KowSaRiKa, Lop Buri provinsi yang pengetahuan tentang GaSin Magic (salah satu objek untuk meditasi Buddhis dan introspeksi). Sampai pada usia 21 LP telah menjadi tentara dengan 2 tahun. Setelah selesai, LP ditahbiskan pada usia 23 oleh LP Oh Pah See, Wat OhPahSee, Bangkok sekitar 4 tahun memperlajari meditasi.

    Setelah itu LP datang ke Wat NongPho hitam dan membantu candi. Sampai LP kulit meninggal dunia pada tahun 1939. Orang-orang diundang LP Nong untuk menjadi kepala biara Wat WangSiThong sampai sekarang. LP Nong adalah seorang biarawan guru yang sangat terkenal di Thailand. jimat-Nya sangat terkenal dalam perlindungan dan kekayaan. Setiap hari, banyak orang pergi untuk memenuhi LP Nong.

    Orang2 Thailand percaya bahwa ada Lersi Ta Fai yang bersama LP Nong, untuk masalah2 supranatural, dan meningkatkan hidup lebih baik. Lersi Tafai adalah pertapa yang sukses di teknik meditasi "Kasin fai", Terkuat di supranatural dan otoritas yang sangat baik dalam upacara / ritual, Tujuan untuk mengilhami "vicha" praktisi.

Katha Phra Pidta :
              Namo Tassa Bagawato Arahato Samma Sambuddhasa 3x
Bhagawa wumpathi pae rung suppa laa pung pawung tu mae.


 Fungsi :
1. Proteksi tubuh dari bahaya senjata jika keadaan bahaya (Kongkrapan).
2. Proteksi Black magic.
3. Meningkatkan wibawa.
4. Proteksi Kecelakaan.
5. Kharisma.
6. Mengubah nasib buruk menjadi baik.
7. Keberuntungan yang tinggi.
8. Rejeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar