Rabu, 11 April 2012

Lp Pern - Wat Bang Phra - Extreme Rare & Powerfull Mitmor Hau Sur-Ah BE 2544.



Biografi LP pern:
        LP pern Tithakunoe lahir di Nakhon Pathom provinsi pada 12 Agustus 2466. Ia belajar sihir dari LP Dang Wat ToongKauk Suphan Buri provinsi ketika ia masih seorang Awam. LP Dang telah menjadi bhikkhu guru yang memiliki pengetahuan tentang Visha dan meditasi. LP pern ingin belajar mantra sihir untuk melindungi diri dari unsur-unsur berbahaya daerah. Dia adalah seorang prajurit pada usia 21-22. Setelah menyelesaikan tugas-tugasnya ke negara itu, LP pern memulai studi pada tato spiritual atau komposisi yant dari LP Huem Wat Bang Phra yang seorang guru di Buddha Magic dan Sihir.

LP pern ditahbiskan pada usia 25 di Wat Phra Bang. Lebih dari 4 tahun setelah ia ditahbiskan, LP Huem meninggal. Dia telah ahli konsentrasi dan kewaspadaan di jalan Buddhis m. Setelah itu, ia pergi ke kuil OhPahSee LP untuk membangun pengetahuannya tentang Visha dan untuk lebih meningkatkan pengetahuannya dalam agama Buddha selama sekitar satu tahun. Pada tahun 1953, LP pern pergi "Tudong" di sepanjang perbatasan Thailand dan Burma. Tudong adalah seorang biarawan yang melakukan praktek di hutan dalam. Ini adalah perjalanan untuk mendapatkan pengetahuan dan pada saat yang sama, untuk mengumpulkan karma baik yang cukup untuk menembus dan memahami ajaran Buddha. Pada tahun 2509, pengagum dan murid LP pern mendirikan sebuah patung dirinya untuk menghormati dan menghargai dari tindakan besar kasih sayang. Dia telah dilakukan untuk rakyat dari Nakhon Pathom province.LP pern itu Abbot dari Wat Koeg di Nakorn Pathom Khaemaa, tapi setelah pendirian patung ini, ia diundang untuk menjadi Abbott Wat Bang Phra, Nakhon Pathom provinsi. Dia adalah salah satu biarawan paling terkenal dari era sekarang. LP pern meninggal pada tahun 2002 pada usia 79 tahun.


NB: Sangat langka dan powerfull di bless oleh Lp Pern asli dan kebanyakan mitmor di pasaran di buat oleh murid lp pern yang sekarang menjadi kepala Wat Bang Phra dengan model dan tipe yang tak jauh beda dari gurunya. saya rekomendasi untuk anda salah satu mitmor ini karena sangat cocok untuk di investasikan ke masa yang akan datang.

Dimensi : 1.5Cm x 13.8Cm

Fungsi :
1. Orang thai percaya membawa mitmor Lp Pern jika dalam keadaan bahaya tubuh akan menjadi kebal dari serangan senjata.
2. Super power dalam memusnahkan black magic.
3. Super power dalam menghancurkan roh jahat.
4. Super power meningkatkan kepemimpinan.
5. Perlindungan dari kecelakaan dan cedera pribadi.
6. mengusir dan melukai roh jahat.
7. Tusuk pisau di kening sambil panjatkan general katha kepada yang kerasukan spirit/roh jahat hal tsb membuat spirit menjadi kesakitan dan akan segera pergi dari tubuh yang kerasukan.
8. Kharisma dan Kewibawaan untuk sang pemimpin.
9. Orang thai percaya membawa mitmor Lp Pern jika dalam keadaan bahaya tubuh akan menjadi kebal dari serangan senjata
10. Dapat mempengaruhi roh halus/penunggu rumah jika inggin berbuat jahat di rumah.


SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar