Senin, 06 Agustus 2012

Wat Phra Mahathat Woramahawihan - Phra Pidta JaTuKam RaMaThep "Phra Dhevaraj PhoTiSat Pang Phra Kan" BE 2549.


          Regardig untuk, JaTuKam RaMaThep (Phra Siam Dhevaraj Selatan Laut kerajaan) Kerajaan Laut Selatan adalah daerah di selatan Thailand. Dimulai dari SurajThani, Malaysia sampai Indonesia. Daerah ini adalah Sri Vichai Kerajaan sejak lebih dari 1.000 tahun yang lalu. Kerajaan ini sangat makmur. Ada arsitektur Bodhisattva banyak. Prinsip Bodhisattva adalah kebaikan yang besar.

Dibuat untuk memperingati 700 tahun SriViChai.

JaTuKam RaMaThep:
- JaTu berarti empat. Kam (Kama) berarti daerah. Arti total JaTuKam RaMaThep adalah 4 arah.
- JaTuKam RaMaThep berarti jiwa dari mantan raja Sri Vichai Raya. Dia penuh dengan prestise dan popularitas. Selain itu, ia penuh dengan sepuluh kebajikan.

Orang percaya bahwa JaTuKam RaMaThep adalah mantan raja Sri Vichai Kerajaan yang melindungi Phra BaRomMa Itu dan Nakorn Sri Thammarat City. JaTuKam RaMaThep adalah simbol Bodhisattva.

JaTuKam RaMaThep "Phra Dhevaraj PhoTiSat Pang Phra Kan", (pemenang besar Srivichai Kingdom) berarti orang yang berlimpah keajaiban langit dan bumi.

Para spesifik JaTuKam RaMaThep "Phra Dhevaraj PhoTiSat Pang Phra Kan":
1. Pada pusat memiliki Ong Pang Phra Kan Juga, ada U-Na-Lom yant dari Ja Tu Karm.
2. Ada Phra gambar Rahoo yang merupakan kekuasaan absolut dari 12 tanda zodiak di Srivichai kerajaan. Juga, ada U-Na-Lom di sebelah kiri dan kanan.

Gambar ini duplikat dengan asal Srivichai seni, terbuat dari perunggu. Berdasarkan dari jimat memiliki suci wahn dengan 2 takruts perak.
Para JaTuKam RaMaThep "Phra Dhevaraj PhoTiSat Pang Phra Kan" telah dibuat dan diberkati oleh biksu guru banyak seperti LP Kloy, Wat Phu Thong Kow, LP Pai-rat, Wat Kow oor, AJ Pum, Wat Chumpol Nigayaram pada 18 Maret 2006.

Ukuran: 2,5 cm x 3,5 cm.
(Dengan Casing Silver lapis emas putih: 3.5cm x 5 cm)

Fungsi :
1. Keberuntungan rejeki dalam usaha.
2. Rejeki yang kuat dalam usaha.
3. Keharmonisan sesama relasi.
4. Perlindungan keselamatan di dalam hidup.
5. Menjauhkan musuh dalam perselisihan bisnis.

1 komentar: