Selasa, 21 Juni 2011

Lp Chamnan - Wat BangGuTiThong - Takrut Buranaphraubosot BE2552





Sejarah LP Chamnan:
LP Chamnan lahir di C.E.1972. Nama ayah LP Chamnan adalah Mr Chaood, nama ibu Samniang dari provinsi Pathum Thani. LP ditahbiskan pada 19 Juli B.E. 2529 di Wat Bang Luang, Pathum Thani provinsi. LP menyukai Saiyasard sejak kecil, sehari-hari ketika teman-teman pergi ke sekolah; LP pergi dengan orang tua, pengurus dan merangsang ketika ia masih pemula dengan master Thailand dan Mon dan biarawan. LP tinggal dengan LP Surin Surin sampai meninggal. 


LP ditahbiskan oleh LP Surin, kepala biara Wat BangGuTiThong kepala. Dalam Guti LP Chamnan, ada yang penuh buku dari LP Surin. LP adalah Phra Sen yang berasal pengetahuan ketika LP adalah pemula. LP Chamnan dapat membangun suci dan memiliki banyak daya jelas.
 
LP Mon dari Pathom dalam darah, tidak ada orang yang tahu tradisi Sen serta LP Chamnan.
Saat ini, LP Chamnan adalah kepala biara Wat kepala BangGuTiThong yang konselor bagi banyak orang. LP suka untuk memecahkan masalah orang lain. Tentang LP Chamnan jimat berharga yang dapat nama mereka sebagai sakral dan ajaib.


LP chamnan termaksud 10 TOP young monk dan jimatnya sangat di cari-cari oleh para kolektor karena fungsinya yang top sehingga banyak miracle/kejadian yang telah menyelamatkan orang banyak dari jimatnya.


Fungsi :
1. Menarik kekayaan/rejeki.
2. Proteksi fisik.
3.Proteksi black magic.
4. Metta Mahaniyom.
5. Kewibawaan.
6. Keharmonisan.

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar